Cara Terbaik Menonton Chelsea vs Manchester United di AS

streaming chelsea vs man utd

Saluran Siaran Chelsea vs Manchester United

Menurut laporan dari World Football, dalam pertandingan Liga Inggris pada tanggal 4 April 2024 pukul 15:15 ET / 12:15 PT, Chelsea akan menjamu Manchester United di kandang. Laga panas ini akan disiarkan melalui beberapa saluran TV dan platform streaming Amerika Serikat untuk dinikmati penggemar sepak bola AS pemain timnas belanda keturunan indonesia.

Beberapa saluran utama yang akan menyiarkan pertandingan ini antara lain:

USA Network: Salah satu channel TV kabel terbesar di AS, dioperasikan oleh USA Network, merupakan salah satu pemegang hak siar Liga Inggris di AS.
Universo: Channel TV kabel yang fokus pada pemirsa berbahasa Spanyol, juga akan menyiarkan laga Chelsea vs Manchester United ini.
Layanan streaming: Platform streaming seperti Fubo, DirecTV Stream, dan Sling juga akan menyediakan layanan live streaming pertandingan ini.
Fubo: Pilihan Terbaik Menonton Chelsea vs Manchester United
Di antara banyak pilihan, berlangganan layanan streaming Fubo jelas menjadi pilihan terbaik. Fubo tidak hanya menyiarkan Chelsea vs Manchester United, tapi juga memiliki sumber daya saluran olahraga yang luas, di mana Anda bisa menyaksikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Champions, La Liga, Serie A, dan banyak liga top lainnya.
Dengan Fubo, penggemar AS tidak hanya bisa menyaksikan laga seru Chelsea vs Manchester United, tapi juga bisa menikmati acara sepak bola menarik lainnya.

Keunggulan Fubo antara lain:

Sumber daya saluran olahraga yang kaya
Fubo tidak hanya menyediakan saluran USA Network dan Universo, tapi juga memiliki banyak saluran olahraga lain seperti ESPN, ESPN2, CBS Sports Network, FS1, FS2. Ini berarti penggemar AS bisa menyaksikan siaran berbagai acara olahraga di Fubo, termasuk liga-liga olahraga Amerika seperti NFL, NBA, MLB, serta even sepak bola internasional seperti Piala Dunia, Liga Champions, Piala Eropa.
Pengalaman menonton yang lancar
Fubo menyediakan kualitas gambar HD dan streaming yang lancar, baik ditonton di komputer, ponsel pintar, maupun TV. Selain itu, Fubo juga mendukung berbagai perangkat, termasuk Windows PC, Mac, iPhone, Android, Amazon Fire TV, Apple TV, Chromecast, memudahkan pengguna menonton di berbagai perangkat.

Uji coba gratis 7 hari

Bagi pengguna baru Fubo, mereka menawarkan masa uji coba gratis 7 hari. Selama masa uji coba, pengguna bisa mencoba semua fitur dan saluran Fubo secara gratis, termasuk menonton siaran langsung Chelsea vs Manchester United. Jika puas dengan layanan Fubo, pengguna bisa berlangganan setelah masa uji coba berakhir.

Singkatnya, bagi penggemar AS yang ingin menyaksikan laga seru Chelsea vs Manchester United, Fubo jelas menjadi pilihan terbaik. Fubo tidak hanya menyiarkan pertandingan ini, tapi juga memiliki sumber daya saluran olahraga yang kaya, menawarkan pengalaman menonton yang lancar, serta masa uji coba gratis 7 hari tanpa risiko. Oleh karena itu, saya sangat merekomendasikan penggemar AS memilih Fubo untuk menyaksikan pertarungan memukau Chelsea vs Manchester United ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar